Seputar Teknologi World

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, March 6, 2019

6 Film Recomended Hacker dan Codingan!

Acceptechno - Apakah kamu programmer? Dan saat ini kamu sedang bosan belajar dan ngoding? Itu berarti sekarang waktunya kamu beristirahat sejenak dan menonton beberapa film. Setuju?
Kamu tidak perlu merasa bersalah menghabiskan waktu bersantai dengan menonton film, karena film-film ini sangat direkomendasikan untuk para programmer.
Selain inspiratif, semoga setelah menonton film-film ini membuat kamu lebih bersemangat lagi ngoding. Nah, ini dia 6 film yang tidak boleh dilewatkan programmer!

1. Source Code



Source Code menceritakan tentang seorang tentara yang terjebak dalam tubuh orang lain sebagai program eksperimen pemerintah untuk menghentikan peristiwa bom dalam kereta. Film ini cocok untuk kamu yang suka menonton genre fiksi ilmiah, thriller dan time travel.

2. WarGames (1983)


Wargames (1983) Sebuah film yang menggambarkan bagaimana seorang remaja bisa mengendalikan misil nuklir Amerika Serikat melalui komputernya di rumah.Anak muda itu berpikir ia sedang mengendalikan sebuah game,Cerita dalam film ini sering disebut-sebut terispirasi dari Kevin Mitnick.

3. Takedown



Film Takedown a.k.a Hackers merupakan film kisah nyata tentang legenda hacker bernama Kevin Mitnick. Kehebohan awal yang dilakukan Mitnick adalah dengan membobol komputer sekolahnya. Ia memulai keisengannya “memasuki” komputer lain dengan mendial-nya melalui komputer Radio Shack Tandy dan modemnya di sebuah toko komputer.

4. The Matrix


The Matrix merupakan film bergenre fiksi ilmiah yang menceritakan tentang Neo (Keanu Reeves). Neo mencari cara untuk membebaskan manusia dari perbudakan artificial intelligence.Sebagai software engineer, kamu dapat belajar tentang bentuk teknologi pasca modern dan hubungannya dengan manusia. Kombinasi dari visual dan storyline yang original adalah keunikan dari film ini.

5. The Social Network


You don’t get to 500 million friends without making a few enemies adalah tagline dari film yang menceritakan asal-usul berdirinya Facebook. Lewat film ini kamu bisa menyaksikan bagaimana Mark Zuckerberg yang saat itu masih seorang mahasiswa di Universitas Harvard, pertama kali mendirikan Facebook, dan harus menghadapi konflik dengan teman-teman dekatnya dalam membesarkan media sosial ini.

6. Mr. Robot


Mr. Robot ini adalah cerita tentang hacker yang berusaha melawan sebuah korporasi yang menguasai seluruh dunia.

Mr. Robot adalah sebuah drama amerika-serial televisi yang dibuat oleh Sam Esmail. Dibintangi oleh Rami Malek sebagai Elliot Alderson, seorang cybersecurity engineer dan hacker yang menderita dari social anxiety disorder dan clinical depression. Alderson direkrut oleh insurrectionary anarchist dikenal sebagai "Mr. Robot", dimainkan oleh Christian Stalter, untuk bergabung kedalan sebuah grup Hacktivists. Grup itu bertujuan untuk mencegah semua hutang dengan menyerang sebuah perusahaan terbesar E Corp.


SELAMAT MENONTON... :)




--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Silahkan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, berita, update seputar teknologi dari acceptechno.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini :)

Post Top Ad

Your Ad Spot